Jumat, 07 Agustus 2015

Rahasia Hidup Manusia

 Siep-Asso Satu Hati-News.
Rahasia hidup manusia"Tujuan keberadaan manusia,Harta tak dapat memuaskan manusia,pendi idikan tak dapat memuaskan manusia, pelesiran tak dapat memuaskan manusia, keberhasilan tak dapat memuaskan manusia..


Mengapa..? Rencana allah.!

Bagaimana anda dapat megetahui ekonomi allah? Iii. Empat buah anak kunci
 1.penciptaan allah
2.kejatuhan manusia
 3.penebusan kristus 
4.penebusan allah
Kunci pertama penciptaan allah
1.manusia memiliki rupa allah berfirmanlah allah: "baiklah kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa kita (kej. 1:26)
2. Manusia adalah wadah allah justru untuk menyatakan kekayaan kemuliaan-nya atas benda-benda belas kasihan-nya yang telah dipersiapkan-nya untuk kemuliaan, roma 9:23-24
3.bagian – bagian manusia semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna (1 tes. 5:23a) roh jiwa tubuh emosi tekad pikiran
4.ekonomi allah

Kejatuhan manusia kunci kedua
1. D u a  s i f a t  m a n u s i a sifat baik sifat jahat
2. D o s a sebab aku tahu, bahwa di dalam aku, yaitu di dalam aku sebagai manusia, tidak ada sesuatu yang baik. Sebab kehendak memang ada di dalam aku, tetapi bukan hal berbuat apa yang baik. (roma 7:18)
3. Kejatuha manusia dosa telah masuk ke dalam manusia ,dan menyebabkan manusia jatuh.
Dosa menyebabkan roh manusia mati.
2. Dosa menyebabkan pikiran manusia memberontak.
3.dosa menyebabkan tubuh manusia berbuat dosa.
4. Manusia tak mampu menyelamatkan dirinya sendiri perbuatan baik pendidikan etika berialat
P e n e b u s a n  k r i s t u s,  s i a p a  k r i s t u s ?

Kunci ketiga,Anak domba allah Menghapus dosa dunia
Lihatlah anak domba allah yang menghapus dosa dunia (yoh. 1:29). Dan sama seperti musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga anak manusia harus ditinggikan, (yoh. 3:14)
Kristus – ular tembaga Yang telah ditinggikan Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja; tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah. (yoh. 12:24).
Biji gandung Yang jatuh ke tanah mati P e n y a l u r a n a l l a h kristus dua kali menjadi kunci ke empat Allah inkarnasi tersalib roh pemberi hayat bangkit siapa yang memiliki anak, ia memiliki hidup, siapa yang tidak memiliki anak, ia tidak memiliki hidup. (1yohanes 5:12)
Makna menjadi orang kristen allah.

      Apakah yang harus anda lakukan sekarang? Menerima dia sebagai segala sesuatu anda juru selamat jalan damai sejahtera suka cita hayat realitas pengharapan mulia. Bagaimana anda menerima yesus ? 1. Palingkan hati kepada allah - bertobat bertobatlah sebab kerajaan surga telah dekat (matius 4:17) dahulu anda telah membelakangi allah ,berbuat baik atau jahat , anda talah berpaling dari allah. Angan-angan anda berpaling dari allah.

      Banda menerima yesus ? 2. Percaya –menerima namun semua orang yang menerima-nya diberi-nya kuasa supaya menjadi anak-anak allah (yohanes 1:12) percaya bukan menganggukkan kepala anda , bukan menyetujui, dan bukan hanya menghargai. Percaya adalah menerima.
      Bagaimana anda menerima yesus ? 3 . Mengaku – berseru sebab jika engkau mengaku dengan mulutmu bahwa yesus adalah tuhan, dan percaya dalam hati bahwa allah telah membangkitkan dia dari antara orang mati, maka engkau akan diselamatkan. (roma 1o:9) menjadi orang kristen adalah perkara yang terbuka. Allah menuntut kita dengan hati percaya dan dengan mulut mengaku.

       Bagaimana anda menerima yesus ? 4. Dibaptis - bersaksi siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan (mar. 16:16 ) dibaptis berarti bersaksi di hadapan manusia. Semua orang beriman harus dibaptis. Supaya ia tidak hanya diselamatkan dihadapan allah. Tetapi juga di hadapan manusia. Jika seseorang tidak dilahirkan dari air dan roh, ia tidak dapat masuk kedalam kerajaan allah (yoh. 3:5) melalui baptisan, allah memindahkan kita dari kerajaan setan ke dalam kerajaan allah.
K i r a n y a   Al l a h  m e m b e r k a t i  An d a.


Noky Siep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar