Selasa, 25 Agustus 2015

DPR Soroti Makin Terpuruknya Rupiah

Jakarta, Siep-Asso.News---Kondisi perekonomian Indonesia saat ini menjadi hal yang penting bagi pemerintah untuk segera mencari solusi, terkait dengan nilai Dollar yang sudah menembus angka 14 ribu. Hal ini menjadi perhatian dari berbagai kalangan, termasuk ketua DPR Setya Novanto.


Menurut Setnov, dengan kondisi seperti ini, Komisi XI DPR harus segera melakukan rapat dengan Badan Pemeriksa Keuangan dan Bank Indonesia, agar kondisi ekonomi Indonesia menjadi lebih baik.

"Komisi XI DPR harus segera memanggil Badan Pemeriksa Keungana (BPK) dan Bank Indonesia, untuk dilakukan audit dan juga BPK bisa memberikan masukan kepada Bank Indonesia, dalam menangani kondisi ekonomi Indonesia," jelas Setnov kepada wartawan di Gedung DPR, Senin (24/08/2015).

Pada Senin ini nilai Dollar sudah tembus 14 ribu rupiah, hal ini banyak dikhawatirkan berbagai kalangan, bahwa ekonomi Indonesia akan mengalami krisis. Untuk itu, pemerintah harus segera bertindak dan mengambil langkah-langkah cepat untuk menjaga kestabilan ekonomi Indonesia, sehingga Indonesia terbebas dari ancaman krisis yang sangat parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar