Kamis, 20 Agustus 2015

Majelis Nasional Parlemen Kamboja

Jakata, Siep-Asso.News---Komisi IX DPR RI hari ini, Rabu (19/8/2015) menerima kunjungan delegasi Anggota Komisi VIII Majelis Nasional Parlemen Kamboja yang dipimpin Ketua Komisi Mrs. Ke Sovannroth didampingi Wakil Ketua Komisi Mr. Pae Sam Oeurn dan delapan anggota, di Ruang Rapat Komisi IX DPR RI, Senayan, Jakarta.

      Delegasi  Komisi VIII Majelis Nasional Parlemen Kamboja yang membidangi kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, anak, perempuan dan veteran diterima Ketua Komisi IX Dede Yusuf Macan Effendi didampingi Wakil Ketua Komisi IX Asman Abnur dan beberapa anggota Komisi IX DPR RI.
     Menurut Dede Yusuf, Komisi VIII Majelis NAsional Parlemen Kamboja berkunjung ke Komisi IX DPR RI adalah dalam rangka melakukan studi banding  mengeni Undang-Undang tentang  Jaminan Sosial Nasional di bidang kesehatan (Universal Health Coverage).
   Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi VIII Majelis Nasional Parlemen Kamboja menyatakan bahwa kedatangannya ke Komisi IX DPR RI adalah untuk bertukar pikiran dan  pengalaman mengenai BPJS.
  “Kami senang dan bangga berada di sini untuk dapat bertukar pikiran dan pengalaman  dari Komisi IX DPR RI. Kami juga ingin melakukan sesuatu yang berhasil seperti yang telah dilakukan Indonesia yaitu BPJS,” kata Mrs. Ke Sovannroth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar