Kamis, 20 Agustus 2015

Gaspol Indonesia: Prabowo Siap Pimpin Demo Jutaan Rakyat Indonesia

Jakarta, Siep-Asso.News---Keadaan Indonesia di usia yang sudah ke-70 tahun ini masih terdapat banyak masalah yang dihadapi. Seperti di sektor ekonomi, infrastruktur, transportasi, dan kesejahteraan rakyat yang sangat karut-marut.
Direktur Gaspol Indonesia Virgandhi Prayudantoro mengatakan; keadaan Indonesia yang seperti sekarang ini telah membuat gerah Prabowo Subianto. Prabowo menyatakan siap untuk memimpin demo tidak kurang dari 10 juta orang turun ke jalan, mendesak perubahan kepada pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla.
Apa yang diucapkan oleh Prabowo Subianto saat 17 Agustus kemarin, menurutnya harus disikapi oleh Joko dan JK dengan peningkatan kinerja secara total untuk kepentingan rakyat indonesia.
“Sampai detik ini tidak terlihat perubahan yang signifikan yang terasa oleh rakyat Indonesia, malah mereka makin susah untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Kita bisa lihat harga-harga yang semakin mahal dan sangat membebani mereka. Semua ini harus segera diubah sebab jika tidak bangsa dan negara ini akan hancur!” ujar Gandhi.
Ia berharap supaya pemerintahan Joko Widodo bisa fokus dengan Nawacita dan Trisakti-nya untuk menyejahterakan rakyat Indonesia kedepannya, bukan malah membuat rakyat menjadi korban kebijakannya selama ini, dan bukan malah menjadi antek bagi aseng dan asing dalam menjajah bangsanya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar