Selasa, 25 Agustus 2015

Kampus Uspsa Laucala Wakil Presiden Mr. Andrew Puga Semeli, Memanggil Di Tuvalu Pemerintah Dan Pemimpin Pasifik Untuk Mendukung Bergerak Independen Utusan PBB Khusus Melakukan Fakta Mencari Misi Di Papua Barat" Atas Pelanggaran HAM.


Jakarta, Siep-Asso.News---Mr semeli mengatakan itu sulit dan bukan sebuah perjalanan mudah bagi rakyat papua barat dan mereka memandang kami (pasifik negara & un) sebagai rescuer, samaria yang baik.

" karena itu silakan hubungi saya untuk semua pemimpin harap wp tanah darah, air mata dan sakit perlu tangan untuk membantu anda mana ihramnya orang luka mereka... Hati seperti anda untuk menampung air mata mereka................. 

Lukas 10:25-37.. Orang Samaria yang murah hati



10:25 Pada suatu kali berdirilah seorang ahli Taurat untuk mencobai Yesus, katanya: "Guru, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?  
10:26 Jawab Yesus kepadanya: "Apa yang tertulis dalam hukum Taurat? Apa yang kaubaca di sana?" 
10:27 Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. "new international version (niv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar